skip to main | skip to sidebar

Jumat, 15 April 2011

FREE DOWNLOAD MOVIE | AMERICAN NINJA

Dated Released : 30 August 1985
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0088708
Runtime : 95 min
Starring : Michael Dudikoff, Steve James, Judie Aronson
Genre : Action | Adventure | Romance | Sport
----------------------------------------









Sinopsis :
Pvt. Joe Armstrong (Michael Dudikoff), seorang gelandangan yatim piatu dengan hormat untuk banyak selain dari seni bela diri, menemukan dirinya pada basis Angkatan Darat Amerika di Filipina setelah hakim memberinya pilihan pendaftaran atau penjara. Pada salah satu misi pertama mengemudi konvoi, pletonnya diserang oleh sekelompok pemberontak yang mencoba untuk mencuri senjata pleton yang mengangkut dan mencoba untuk menculik Patricia (Judie Aronson), putri kolonel dasar, yang kebetulan bersama untuk naik. Joe menyelamatkan Patricia dan mengalahkan semua pemberontak, tetapi ninjas tiba-tiba datang dan membunuh semua orang di peleton. lolos Joe dengan Patricia dan mendapat dia kembali dengan selamat ke pangkalan, tapi semua orang di peleton itu dibunuh. Ketika ia tiba kembali di pangkalan, Joe berteriak oleh Kolonel William Hickock (Guich Koock) dan Master Sersan Rinaldo (Yohanes LaMotta) untuk tidak mematuhi perintah langsung. Hal ini menyebabkan atasannya untuk menyimpulkan bahwa Joe adalah bersalah atas kepengecutan, kolaborasi atau ketidakmampuan sederhana. Bahkan sesama prajurit tentara tidak mau berurusan dengan dia, menanyakan apakah harga satu gadis adalah sepadan dengan kehidupan empat tentara sesama. Pada saat yang sama, pemimpin pemberontak tentara Star Black Ninja (Tadashi Yamashita) sumpah balas dendam terhadap reparasi yang terganggu rencananya, dan diperintahkan oleh seorang pengusaha bernama Victor Ortega (Don Stewart) untuk menghilangkan "American Ninja" Joe Armstrong .
Sambil melakukan tugas sehari-hari, Kopral. Curtis Jackson (Steve James) antagonizes Joe dan tantangan dia untuk pertandingan. Joe mudah menang, memamerkan keterampilan ninjutsu dan mengesankan Jackson, produktif rasa hormat dari yang lain juga. Jackson mendapatkan keseluruhan cerita dari Joe: dia amnesia, tapi dia selalu ingat bergerak ninjutsu, dan yang telah membantu dia dengan nalurinya untuk bertahan hidup. Patricia tiba kembali di pangkalan dan mengatur malam tanggal, Jackson dan Charley Madison (Phil Brock) menyelinap dia dari dasar, tetapi mereka ditangkap selama makan malam oleh Rinaldo, yang memiliki makan malam bisnis dengan Ortega (berarti mereka berada di liga bersama-sama). Untuk memastikan eliminasi nya, Rinaldo membawa dia ke gudang kosong pada berpura-pura tertidur beberapa perlengkapan. Ninjas penyergapan Joe, tapi Joe cepat kiriman mereka semua. Seseorang mencuri truk dan Joe mengejar dia di sepeda motor. Sopir ekor Joe, menghancurkan sepeda dan berpikir dia sudah mati. Joe, bagaimanapun, naik di bawah mobil dan mendapat sekilas ke dalam operasi Ortega dan pelatihan ninja: ia adalah penyelundupan senjata dari Angkatan Darat AS dan menjual mereka kepada penawar tertinggi. Ia ditangkap oleh ninjas dan perkelahian, tapi kemudian membuat berkat melarikan diri ke pembantu Ortega bernama Shinyuki (Yohanes Fujioka). Joe segera ditempatkan di bawah tahanan setibanya di pangkalan. Jackson kemudian protes kepada Rinaldo di tagihan. Pemimpin bintang hitam ninja menyelinap ke dalam sel malam itu, dan membunuh semua ditempatkan petugas MP sebelum mencoba untuk membunuh Joe. lolos Joe, dan tantangan untuk duel sebelum lainnya MP petugas tiba di TKP. Joe menjelaskan semuanya ke Jackson, yang membawa Patricia bersama-sama juga.
Joe menginformasikan William dari senjata yang dibajak, tetapi tidak sebelum ia dikhianati ketika Williams perintah Rinaldo untuk menyelesaikannya. Pemimpin bintang ninja hitam tiba di rumah dan menculik Patricia, sedangkan Ortega mengancam William, yang sekarang tahu sepenuhnya. Pada saat yang sama, Joe drive off dengan Rinaldo dan anak buahnya di jalan. klip mobil Joe Rinaldo yang mengirimkan dia mati saja dan masuk ke pohon, membunuh dia langsung. Joe menyelinap kembali ke Ortega, bersatu kembali dia dengan Shinyuki. Hal ini menunjukkan bahwa Shinyuki mengangkat Joe ketika ia masih bayi, pelatihan dia dalam seni Ninjutsu sebelum ledakan bom memisahkan mereka berdua. Dengan waktu yang tersisa, Shinyuki menyelesaikan pelatihan Joe dan mulai serangan di pangkalan Ortega. Shinyuki meninggal dalam pertempuran, sebagai perwira Angkatan Darat tiba di tempat kejadian dengan Hicock memimpin jalan. Hickock dibunuh oleh Ortega, dan pemimpin bintang hitam ninja dibunuh oleh Joe. Ortega daun dengan Patricia di helikopter, tapi Joe menyelamatkan Patricia pada waktunya untuk Jackson untuk kebakaran rudal di helikopter, membunuh Ortega.
Adegan akhir ini menunjukkan Joe memenuhi tugasnya sebagai seorang ninja Amerika sebagai ia membiarkan Jackson menangkap Patricia.
wikipedia.org





Download movie here + subtitle

1 komentar:

Posting Komentar

Comment Please, Do not spam!!
I will delete spam coment